Monday 8 December 2014

Anime yang Mengajarkan Kita Tentang Kehidupan

Hello sobat manga awam, pernah merasakan hidup ini tidak begitu berarti? atau kehilangan semangat hidup? Memang dalam hidup terkadang kita dihadapkan pada masa-masa sulit seolah tidak ada jalan keluar. Jika kita menanggapinya dengan pikiran negatif, maka akan terjadi hal-hal yang membahayakan diri kita sendiri, misal seperti bunuh diri.

Nah, ada salah satu anime inspiratif ni, judulnya Colorful. Anime ini menceritakan tentang arwah yang diberi kesempatan untuk memperbaiki kehidupannya dengan memasuki tubuh seorang remaja laki-laki. Remaja tersebut bernama Kobayashi Makoto. Dia berusia 14 tahun dan duduk di bangku SMP kelas 3.  Makoto adalah anak yang tidak pandai, pendiam, suka dibully namun ia memiliki bakat melukis. Setiap pulang sekolah, Makoto mengikuti kegiatan klub melukis. Lukisannya bagus dan mempunyai makna tersendiri.
Sebelumnya, Makoto meninggal akibat bunuh diri dengan cara meminum obat ibunya dalam jumlah banyak alias overdosis. Dia bunuh diri karena tertekan melihat keadaan tidak sesuai harapan. Saat itu, ia melihat perempuan yang ia sukai sedang berjalan bersama laki-laki setengah baya. Ditambah lagi, dia melihat ibunya selingkuh bersama guru tarinya. Pada akhirnya, Makoto memilih untuk mengakhiri hidupnya.
Anime ini menarik dan banyak pelajaran yang bisa kita dapatkan setelah menontonnya. Silahkan klik link dibawah ini jika mau download. Selamat menonton ^_^
Link Download Anime Colorful Sub Indo








"Manusia tidak terdiri dari satu warna saja tapi beraneka ragam warna"
"Apa warna kita sesungguhnya? Bahkan diri kita pun tak tahu warna yang kita miliki"

"Tak peduli warna apa yang kita miliki"
"Cukup jalani hidup ini dengan penuh warna"

No comments:

Post a Comment