Monday 3 November 2014

Anime Paling Menarik Versi Manga Awam

Hore libur telah tiba :D akhirnya bisa nonton beberapa anime. Kali ini mau rekomendasi anime yang menurutku seru. Berikut anime seru versi Manga Awam :

1. Shingeki No Kyoujin (Attack of Titan)
Anime genre action, drama, fantasi, super power_ menceritakan tentang sebuah wilayah yang dihuni manusia dimana wilayah tersebut dilindungi oleh bangunan tembok besar, kuat dan terbagi atas 3 wilayah. Tempat tersebut dikelilingi oleh Titan dengan berbagai macam ukuran. Suatu ketika terjadilah peristiwa mengerikan, dinding itu hancur serta para Titan masuk dan hampir menghancurkan semuanya. Seluruh penduduk dipindahkan ke wilayah yang lebih aman. Saat itu, banyak sekali korban dan tempat itu menjadi wilayah para Titan.
Link Download Shingeki no Kyoujin



2. Isshuukan Friends
Bercerita tentang seorang gadis bernama fujimiya kaori.Dia gadis yang menyukai matematika, terkesan cuek dan ekspresinya selalu datar. Setiap akhir pekan, dia kehilangan ingatan tentang teman-temannya. Hal ini membuatnya sulit untuk bersosialisasi. Namun ada seorang siswa laki-laki bernama hase yang berusaha membantu fujiyama agar bisa menyembuhkannya.





3. Aldnoah Zero
Anime ini  bergenre mecha. Mengisahkan tentang seorang putri Mars bernama Seylum yang ingin membawa pesan perdamaian ke Bumi. Akan tetapi rencana tersebut gagal dan menimbulkan kekacauan  sebab ada beberapa pasukan Mars yang berkhianat serta menginginkan peperangan.


4. Tonari no Kaibutsu-Kun
Mizutani adalah seorang gadis yang mempunyai karakter dingin, cuek. Dia tidak peduli dengan sekelilingnya. Hingga saatnya datang seorang lelaki bernama Yoshida yang mulai mengubah kehidupannya. Karakter keduanya yang bertolak belakang mampu membuat kisah cinta mereka menjadi lebih unik.



No comments:

Post a Comment